Kapolsek Medang Deras, menggelar kegiatan Pengukuhan Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat

Batubara  –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Medang Deras, menggelar kegiatan Pengukuhan Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara, pada tanggal 30 Agustus 2022 sekira pukul 14.00 Wib, dan acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Medang Deras Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara.

Yakni, dalam kegiatan pengukuhan Pokdarkamtibmas Bhayangkara tersebut, yang turut hadir diantaranya Kapolsek Medang Deras AKP Muhamad Syafi’I AS, Camat Medang Deras Syahrizal SH, Danramil 01 Medang Deras Kapten AF. Lubis serta Muhamad Reza Akmal SH, dan Lurah Pgkl Dodek Irwansyah, serta Ketua Pokdarkamtibmas Batubara berikut para Anggotanya.

Pasalnya, hal ini bertujuan untuk membantu kinerja Polri Instansi Kepemerintahan serta tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas dan saling berkerja sama kedepanya. Karena Kamtibmas itu sangat didambahkan oleh masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

Untuk sementara itu menurut Kapolsek Medang Deras AKP Muhamad Syafi’I AS mengatakan,”Bahwa pihak Polsek Medang Deras, Pagurawan akan selalu siap mendukung Pokdarkamtibmas Bhyangkara. yang sudah resmi dibentuk hari ini, dan berharap kedepannya khususnya wilayah hukum Polsek Medang Deras, Kecamatan Medang Deras, terciptanya adanya Kamtibmas agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman,” kata AKP Muhamad Syafi’I AS. Selasa, (30/08/22).

(Husaini yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *