Kapolresta Palangka Raya Apresiasi Rangkaian Pengamanan UCI MTB Eliminator Cup 2022

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Ratusan personel Polresta Palangka Raya telah diterjunkan dalam pengamanan UCI MTB Eliminator Cup 2022.

Perlombaan yang mengundang berbagai negara tersebut telah memperoleh sejumlah pemenang baik pada kategori men elite dan women elite.

“Jadi bertempat di Stadion Tuah Pahoe, kami dari Polresta Palangka Raya dibantu rekan-rekan yang lain telah berhasil mengamankan kejuaraan kelas internasional tersebut,” kata Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., Senin (29/8/2022) pagi.

“Bahkan, sebelum hari pelaksanaan, kami telah menggelar sejumlah latihan pengamanan maupun pengawalan guna memberikan rasa aman kepada para atlet maupun masyarakat yang akan menonton pertandingan,” jelasnya.

Kerja keras aparat kepolisian dan instansi terkait ini pun berbuah manis. Karena, dari awal pelaksanaan hingga pembagian hadiah dalam gelaran UCI MTB Eliminator Cup 2022 berjalan aman dan tertib.

“Atas suksesnya rangkaian pengamanan, saya selaku pimpinan di Polresta Palangka Raya patut memberikan apresiasi atas dedikasi rekan-rekan ketika berada dilapangan,” tuturnya.

“Tetapi pada kesempatan ini, kami tetap mengimbau kepada para personel agar tetap meningkatkan kesiapsiagaan karena masih banyak agenda yang memerlukan pelayanan pihak kepolisian,” tutupnya.(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *