Kalapas lubuk Basung Mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dan Pelayanan Kesehatan Minimal.

Agam Sumbar   –  jurnalpolisi.id

Kalapas kelas IIB lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto mengikuti kegiatan rapat Koordinasi Lintas Sektoral dan Pelayanan Kesehatan Minimal.

Kegiatan kalapas kelas IIB lubuk basung tersebut dilaksanakan pada hari ini Rabu tanggal, 31 Agustus 2022 untuk mengikuti kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dan Pelayanan kesehatan Minimal yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lubuk Basung Agam.

Kegiatan tetsebut yang dihadiri oleh Camat Lubuk Basung beserta unsur forkopimca, Kepala KUA, Kepala Puskesmas lubuk Basung dan Manggopoh, PT Japfa dan PT BSS serta dari dinas Pendidikan kabupaten Agam beserta para wali nagari dan wali Jorong.

Dalam rangka percepatan target kinerja di bidang Pelayanan kesehatan Minimal kepada masyarakat dengan melibatkan berbagai lintas sektoral sehingga tercapai target kinerja program kerja dibidang kesehatan misalnya kegiatan vaksinasi, sekrening penyakit TB, penanganan ODGJ(orang dengan gangguan jiwa).

Karena di Lapas kelas IIB Lubuk Basung merupakan bagian dari target kinerja untuk diberikan layanan kesehatan Minimal ini terutama bagi para Tahanan dan Narapidana, maka kita sangat mendukung kegiatan tersebut.

Dan sangat berharap sekali adanya kerjasama dengan instansi terkait lainnya, seperti puskesmas Manggopoh lebih intensif dalam memberikan layanan kesehatan di lapas kelas IIB lubuk Basung.ujarnya( Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *