Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Hadiri Paripurna DPRD Kabupaten Agam Bersama Bupati dan wakil Bupati Agam Serta Forkopimda.

Agam Sumba – jurnalpolisi.id

Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Kab.Agam Sumatera Barat, Suroto hadiri kegiatan acara Paripurna DPRD Kabupaten Agam bersama Bupati dan wakil Bupati Agam serta Forkopimda Kabupaten Agam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kalapas kelas IIB lubuk Basung Agam pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2022 dengan kegiatan acara mengikuti sidang paripurna DPRD kabupaten Agam di kantor DPRD kabupaten Agam bersama Bupati dan wakil Bupati serta Forkopimda kabupaten Agam.

Pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden RI, Joko Widodo ini, dilaksanakan dalam sidang tahunan MPR 2022, di Gedung Nusantara Komplek Parlemen Jakarta.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo menyebutkan, tantangan yang dihadapi saat ini sangat berat, sulit dan tidak mudah, bahkan katanya, semua negara diseluruh dunia sedang menghadapi ujian yang sama, sebab krisis kesehatan dampak pandemi Covid-19 belum sepenuhnya pulih.( Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *