Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Bagi Warga Binaan (WBP)

Agam Sumbar  – jurnalpolisi.id

Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Suroto serahkan hadiah pemenang Lomba Bagi Warga Binaan (WBP) yang telah laksanakan kegiatan bermacam macamlomba dalam rangka hari ulang tahun kementerian hukum dan HAM RI ke 77.

Kegiatan lomba di lapas tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 dan langsung dihadiri dari petugas lapas tersebut sekalian merasa gembira menghadapi kegiatan dimaksud.

Kegiatan berupa lomba olahraga dan perlombaan keagamaan berupa adzan mengaji Alquran dan ceramah Agama, kegiatan ini juga dilaksanakan juga hiburan keyboard yang diperuntukkan bagi WBP untuk mengurangi suasana stres sehingga tumbuh semangat yang baru lagi.

Kegiatan bertempat di komplek lapas tersebut, dan diserahkan bagi para pemenang lomba, Kami berharap dengan berbagai perlombaan yang telah dilaksanaan ini, yang berkesan dapat memeriahkan Hari HUT RI ke 77 tahun 2022 yang pastinya tidak boleh terlupakan adalah makna dari Peringatan HUT Ri ini, pesan kalapas Suroto.

Ia menambahkan para Warga Binaan Permasyarakata( WTP) Lapas kelas IIB Lubuk Basung ini, adalah saat untuk merenungkan dan menyiapkan diri untuk kegiatan ini dan merayakan HUT RI ke 77, serta terima kasih bagi yang sudah berpartisipasi dan membuat kegiatan ini sangat berkesan,” ucap Suroto ( ANTO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *