Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-77, Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra melaksanakan Patroli Kamtibmas

Sultra – jurnalpolisi.id

Demi menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-77 tahun, Dandru Patroli Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra bersama 3 personelnya melaksanakan kegiatan Patroli Di 3 wilayah yakni di Desa puncak Monapa, Desa Tojabi, serta diseputaran Kota Lasusua Kab. Kolaka utara, Sabtu, ( 13/08/2022 ).

Kegiatan patroli kamtibmas ini dimulai dari area titik keramayan masyrakat dan seputaran jalan bypass yang bisa digunakan masyarakat sebagai tempat nongkrong atau tempat kegiatan perkumpulan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Masroling bersama 3 personil patroli lainya mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Kolaka utara agar semua kegiatan aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan baik, aman dan terkendali.
“Menjelang HUT RI ke-77 ini aktifitas kegiatan masyarakat semakin meningkat sehingga dilakukan patroli kamtibmas secara rutin pada tempat-tempat yang dianggap rawan,” pungkasnya.

Kegiatan patroli ini, lanjut Bripka Masroling, merupakan kegiatan rutin dari personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra yang dilaksakanakan baik siang hari maupun pada malam hari dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan jelang HUT RI ke-77.

“atensi pimpinan untuk tingkatkan patroli, apalagi menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Kami dari pihak kepolisian dalam hal ini Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra ingin memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat saat beraktivitas,” pungkas Dandru Patroli. Arif JPN/red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *