Jalan Syarifudin Kondisinya Kupak-Kapik Perlu Perhatian Dari Pemkab Batu Bara

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Ruas jalan utama tempat belajar dan mengajar tepat nya jalan syarifudin kelurahan indrapura kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara kondisi nya sangat memprihatinkan.

Pasalnya, jalan tersebut adalah akses jalan utama menuju tempat generasi penerus bangsa menimba ilmu. Sekitar lebih kurang 600 meter dari jalan lintas sumatra melalui jalan syarifudin tersebut ada banyak rumah sekolah, mulai dari SD, SMP, SMA swasta dan negeri MTS Aliyah bahkan ada beberapa SMK KEJURUAN dan KANTOR KORAMIL 0208/AP.

“Jalan rusak serta berlobang itu sudah bertahun-tahun tidak ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara hingga membuat warga dan pengguna jalan extra hati”.

“Jalan syarifudin ini sudah ber tahun” Tidak ada perbaikan dan perhatian dari pemkab batubara seingat saya sejak kepemimpinan bupati batu bara sekarang, belum pernah diperbaiki,” ucap beberapa warga yang di temui media pada Kamis (18/8/2022).

Masyarakat dan pengguna jalan sangat kecewa disebabkan akses jalan utama tersebut belum ada perbaikan dan tdk ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

“Kami sebetulnya kecewa, semoga jalan ini secepatnya diperbaikan,” ucap beberapa warga.

Warga menuturkan, saat masuk musim penghujan jalan yang berlobang sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

“Apalagi dimusim penghujan, ini sangat membahayakan pengguna jalan. Karena jalan berlubang ditutupi genangan air,” ucap warga.

“Semakin lama kondisi jalannya semakin parah, apa lagi jalan tersebut setiap harinya dilalui mobil dum truck pengangkut pasir timbun yang dimuat di galian c yang ada di Desa Tj Kubah, kalau sudah rusak seperti ini pastilah membahayakan pengguna jalan”.

Warga dan pengguna jalan meminta agar Pemkab Batu Bara memperhatikan jalan syarifudin yang setiap saat dilalui ribuan kendaraan dan masyarakat yang melintas.

(Zul Marpaung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *