Jaga Situasi Kamtibmas Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

Serang – jurnalpolisi.id

Patroli Sat Samapta Polres Serang berikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada warga masyarakat di Desa kampung Belingon Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Kamis, 25/08/2022) pukul 01.00 WIB.

Pelaksanaan Patroli dipimpin oleh Bripka Defi Fajar (Danru Patroli) Sat Samapta Polres Serang bersama dengan 4 personel Sat Samapta Polres Serang.

Defi Fajar mengatakan kegiatan patroli dialogis adalah upaya yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Serang dalam menjaga situasi Kamtibmas, dan mendekatkan diri kepada masyarakat dengan membangun komunikasi terhadap masyarakat tutur Defi Fajar.

Lebih lanjut Dedi Fajar mengatakan dalam pelaksanaan patroli ini kami menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam atau sedang berada diluar rumah, agar selalu waspada adanya gangguan Kamtibmas, seperti pencurian dimalam hari, begal motor dan gangguan Kamtibmas lainya.

Defi Fajar mengimbau kepada masyarakat agar proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, yaitu dengan melakukan Ronda secara bergantian. Jika ada gangguan Kamtibmas butuh bantuan Kepolisian dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110, tandasnya.

(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *