Grand Final Putri Pariwisata Tahun 2022 Yang di Gelar di Kecamatan Sirombu.

Nias barat  – jurnalpolisi.id

Pembukaan Kadis Pariwisata Ibu Imelda Hia menyampaikan beberapa hal tentang pemilihan pada Grand Final Putri Pariwisata.
minggu 14/8/2022.

berdasarkan konsekuensi dan komitmen dari Dinas Dan Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui ajang ini,kami yakin Finalis Puteri Pariwisata mampu menunjukkan kepribadian yang kuat dan mampu di contoh di tengah-tengah Masyarakat NIAS pada umumnya.
Dan ini sudah di sesuaikan dengan mekanisme dan prosedur dan Kriteria Putri Pariwisata terbaik.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan bahwasanya pemilihan Puteri Pariwisata telah di atur oleh regulasi yang di atur dalam UU no 2 tahun 2021.
Ini bentuk Kepedulian Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat kepada Masyarakat dalam hal meningkatkan daya tarik wisata asing dan meningkatkan APBD NIAS BARAT. Sehingga event ini jadi Pemersatu Masyarakat NIAS BARAT pada umumnya.” tangkasnya

Saya berharap kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan benar dan kita mampu bersaing dengan Kabupaten Kota di Indonesia.
Berkat Juri yang terbaik juri dari Nias Barat maupun juri dari Propinsi Sumatera Utara, sehingga sepuluh Finalis Puteri Pariwisata di delapan Kecamatan di Nias Barat,telah menunjukkan kemampuan dan penampilan disaat di seleksi.
Bupati Nias Barat berpesan kepada juri agar netralitas sebagai juri dalam ajang ini.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengumumkan kepada masyarakat NISBAR yang hadir bahwasanya Tahun 2023 nanti,tidak ada yang namanya PTT. Karena ini perintah dari pusat.
Jangan ada yang bilang kalau Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu tidak sayang kepada Masyarakat. Padahal PTT adalah salah satu bentuk Kepedulian kami kepada warga Nias Barat yang tidak ada pekerjaan,dan menampung anak-anak kita agar tidak ada pengangguran.
Sebagai bentuk apresiasi saya kepada Putri Pariwisata terbaik Tahun 2022 ini,saya hadiahkan satu Unit Sepeda Motor baru,” imbuhnya

Pergelaran Grand Final Putri Pariwisata Tahun 2022,di hadiri Wakil Bupati Nias Barat Era Era Hia,Sekda Nias Barat Fakhili Gulo dan beberapa kepala OPD, Camat,dan Kepala Desa,dan tokoh masyarakat NISBAR.

JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *