Bupati Teluk Bintuni Resmi Menyerahkan Sertifikat Tanah Kepada Satuan Pelopor Brimob dan Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas II B Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Selain Upacara Dalam rangka memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan indonesia itu, Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw MT menyerahkan secara resmi dua sertfikat tanah kepada Satuan Pelopor Brimob Bintuni, dan Lembaga pemasyarakatan Lapas Kelas II B Bintuni.

Penyerahan Sertifikat itu dapat di saksikan Kapolres teluk Bintuni, Dandim 1806 Bintuni, Kejari Bintuni, Komendan Brigif 26/GP bintuni, Komendan Bataliyon Yonif 763/SBA bintuni.

Penyerahan Sertifikat tanah tersebut berlangsung di Balrum utama Lapangan Argo Sigemerai SP5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Rabu 17/8/2022 itu di saksikan Ribuan Tamu Undangan dan Masyarakat.

Kata Bupati, Saya secara Resmi menyerahkan dua sertifikat Tanah kepada Dua Satuan yaitu, Satuan Pelopor Brimob Bintuni dan Sertifikat yang sama Juga saya serahkan kepada pimpinan Lembaga Pemasyarakatan Lapas kelas II B bintuni Untuk sertifkat tanah Perumahan Dinas Lapas.

Hari ini di hadapan ribuan masyarakat dapat menyaksikan penyerahan sertifikat ini semoga dengan momentum HUT RI Kita Selalu Bersinergi Membangun kemitraan Untuk Bintuni kedepan. Tutur Bupati

Bupati berharap Dengan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 Dapat memulihkan ekonomi, ia juga Mengajak semua masyarakat untuk ikut Berkerja keras dalam memulihkan ekonomi keluarga, Negara dan Daerah akan terus hadir dan membantu melalui program – Program dan kegiatan guna menjawab pemulihan ekonomi masyarakat sesuai tema kebangsaan Tahun ini tentang Pulih lebih cepat Bangkit lebih Kuat. Tutup Bupati.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *