Akses jalan menuju Stadion mini di Bayung Lencir sulit di lalui

MUBA-  jurnalpolisi,id

Sangat Ciamik cara Pemkab Muba dalam pencarian bakat di Bidang olahraga khususnya Sepak Bola, salah satunya dengan mendirikan stadion Mini Sepak Bola di kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba, provinsi Sumatera-Selatan.

Akan tetapi sangat di sayangkan, sejak di Bangunnya stadion Mini tersebut yang telah rampung pengerjaannya pada tahun 2021 lalu, perawatan Gedung dan Akses jalan menuju Stadion, sepertinya Di Duga terabaikan.

Eko warga setempat saat di Wawancarai,Kamis(25/08/22) rencananya perayaan 17 Agustus 2022 tadi atau HUT RI ke 77, Stadion tersebut akan di pakai untuk pusat kegiatan perlombaan gerak jalan, carnaval dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Dan atas ijin lisan Pak ketua DPRD Muba, pak Camat Bayung Lencir maka telah dilakukanlah penebasan rumput yang di komandoi Lurah Bayung Lencir indah dan karang taruna Bayung Lencir indah di ketuai Deky dan Deka Sandra.

“Akan tetapi di Karenakan tanggal 14 dan 15 Agustus itu hujan deras, maka akses jalan ke stadion tidak dapat dilewati karena tergenang air dan berlumpur”.

Hal Senada yang di katakan oleh Eko, Yanto yang juga warga setempat Berharap untuk di anggaran perubahan ini stadion Mini sepak Bola Bayung Lencir agar mendapat anggaran, untuk perawatan dan juga akses jalan menuju stadion ini, kami berharap kepada instansi terkait agar segera terlealisasi, jangan sampai stadion ini terbengkalai dan berdampak pada tidak ada manfaatnya, Pungkasnya,(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *