Tes ayam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).cabang tulang bawang pusat mediun.

Tulang Bawang  –jurnalpolisi.id

Rayon menggala ranting menggala Cabang Tulang Bawang, Tanggal 12/07/2022 melaksanaan tes ayam di Rantin menggala , Ranting menggala timur ketempatan Di Rayon menggala kota , Dan jumlah siswa 76

Dan pula Di Hadiri Oleh kang mas mujio selamet, kang mas mujiono ,kang mas zainul m,kang mas joko susilo,kang mas rustam,kang mas pawitno Dan Juga di hadiri para pegurus ranting.dan rayon kota menggala.

Selaku Ketua Pelaksana Tes ayam Calon Warga persudaraan setia hati ( PSHT ) mas donisar dan ketua rayon menggala mas padri beserta jajaran nya.

Mas wardoyo Selaku Ketua ranting menggala Menyampai kan alhamdulilah tes ayam/Calon Warga Ini berjalan Dengan Lancar Tertif aman dan kondusip Atas Dukungan Semua sudara2 psht,yg hadir.

juga di samapaikan dalam rangka menyongsong Satu ABAD Persaudraan Setia Hati Terate (PSHT) agar seluruh warga dan siswa kiranya Patuh Dan Taat dengan aturan Pemerintah kata mas donisar.

Disampaikan juga agar selalu memahami dasar2 ajaran PSHT di antaranya tujuan PSHT yaitu mendidik manusia agar Berbudi Pakerti Luhur tau Benar dan Salah, di sampaikan agar siswa dan warga PSHT Menjadi Contoh Tauladan yg baik di lingkungan dan di masyarakat setempat.

Mas wardoyo Selaku Ketua Ranting Dan mas padri Selaku Ketua Rayon dan Sakaligus Ketua Panitia Menyampai kan Alhamdulilah Acara Tes ayam/ Calon Warga yg di ikuti 2 ranting sudah selesai tanpa suwatu halangan apa pun.

Dendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *