Tepat di 1 Juli Sebanyak 50 Personel Polres Tual Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Kota Tual – jurnalpolisi.id

Polres Tual, dihari ini sebanyak 50 personel mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dimana tepatnya pada pukul 07.00 WIT, bertempat di lapangan upacara Polres Tual Jln. Dihir Nomor 1 Dullah Selatan Kota Tual dilakukan langsung upacara.

Pantauan media ini, bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Tual`AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputty S.I.K.

Adapun perangkat Upacara terdiri dari Perwira Upacara, Kabag SDM Polres Tual, AKP Zeth Dolfinus Riry, Komandan Upacara Ipda Upu Ahral Patty, diikuti 1 pleton PJU Polres Tual, 1 pleton Bintara staf, 1 Pleton Satsamapta, 1 Pleton Satlantas, 2 pleton gabungan Satreskrim, Satintelkam, Satresresnarkoba dan 1 pleton Bhayangkari.

Sebagai informasi, personel Polres Tual yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 50 personel antara lain:
Aipda ke Aiptu 1 Pers
Bripka ke Aipda 37 pers
Brigpol ke Bripka 2 pers
Bripda ke Briptu 10 pers

Selain Polres Tual, upacara kenaikan pangkat juga dilakukan oleh Polres Maluku Tenggara (Malra) ditempat yang sama.

Personil Polres Maluku Tenggara yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 5 Personel, mulai dari yang berpangkat Bripka ke Aipda, juga 6 personel Brimob, dari yang berpangkat
Bripka ke Aipda 6.

Kapolres dalam sambutanya kalau upacara yang dilakukan tepatnya dihari ini, di laksanakan pada dua Polres sekaligus, juga Batalyon Kompi C Brimob Polda Maluku. Serta bertepatan dengan Hut Bhayangkara yang ke-76.

“Kenaikan pangkat dihari ini, ialah Reward dari pelaksanaan tugas yang sudah kita lakukan. Jadi baik itu anggota Kepolisian, maupun ASN yang berada dilingkungan Polri,” ujar Kapolres AKBP Dax Emmanuelle S.M S.I.K.

Kapolres juga menyampaikan kepada mereka yang baru saja dilakukan Reward, agar mengucap syukur atas apa yang didapat, dan berterima kasih kepada Negara.

Publish by (Melky-JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *