Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Ciledug Berjalan Sederhana ada Santunan Anak Yatim, Dhuafa dan Janda

Kota Tangerang  – jurnalpolisi.id

Polsek Ciledug melaksanakan kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri yang Presisi, mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh, HUT Ke 76 Bhayangkara, Polsek Ciledug, Polres Tangerang Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian Santunan bagi anak yatim, dhuafa dan janda yang berada di wilayah Kecamatan Ciledug Raya, Selasa, (05/07/2022).

Bertempat di Mushola Nurul Iman Polsek Ciledug Jalan Hoscokroaminoto No. 1 Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Turut hadir Waka Polsek, para Kanit dan seluruh anggota Polsek Ciledug.

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara, S.IK. Dalam sambutan mengucapkan, terimakasih pada seluruh anggota yang sudah hadir, beliau ucapkan terimakasih kepada Tokoh Agama turut hadir Ustad Maming, bersama anak yatim dari yayasan yang dipimpinnya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua anggota yang sudah hadir dalam giat santunan yatim dan janda, kepada ustad Maming telah menyampaikan tausiah pada kami. Semoga hal ini dapat memberi manfaat dan safaat bagi kita semua dan mendapat pahala dari Allah SWT,” sebut Kapolsek Kompol Noor Maghantara.

“Bahwa Polri terus bertekad untuk menjadi Polri yang humanis dan tetep Profesional dalam melaksanakan tupoksinya dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat,” katanya.

“Hari HUT Ke 76 Bhayangkara, Polri melaksanakan kegiatan yang positif seperti bakti sosial diantaranya memberikan Santunan kepada Yatim dan janda,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara mengatakan, kami terus membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang berada di kecamatan Ciledug Raya dan mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif serta menjaga keharmonisan antar warga dan instansi pemerintah yang berada di Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan.

Dalam kegiatan tersebut pihak Polsek Ciledug juga berpesan kepada semua lapisan masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan (4M). Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan. Agar penyebaran covit 19 bisa diputus.

“Alhamdulillah, di Hari Ulang Tahun Ke 76 Bhayangkara, kami bisa kembali melaksanakan santunan untuk anak-anak yatim,” ujar Kapolsekta Ciledug Raya Kompol
Noor Maghantara. (Red/humas Polsek Ciledug/Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *