Sinergitas TNI-Polri Semakin Kokoh, Tak Diragukan Lagi Sebagai Benteng NKRI

TEBO – jurnalpolisi.id

Terbukti sinergitas diimplimentasikan oleh dua lembaga negara ini yaitu dalam mengambil momentum HUT Bhayangkara ke 76, TNI dalam hal ini belasan Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, mendatangi Mapolsek Rimbo Ilir Polres Tebo. Pada Jumat (01/07/2022).

Kedatangan belasan Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang dikomandoi oleh Sertu Rex Harmodi dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun, diterima oleh Kapolsek Rimbo Ilir dan Anggotanya dengan penuh keakraban dan suasana yang hangat serta mencair.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim menuturkan, pihaknya sangat senang dikunjungi oleh sahabatnya para Babinsa dari Koramil Rimbo Bujang, puncak pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke 76 akan digelar pada Selasa 5 Juli 2022 di halaman Mapolres Tebo, yang rencananya secara virtual.

” Terima kasih kepada rekan-rekan Babinsa atas kunjungannya ke Mapolsek Rimbo Ilir, kita jalin terus sinergitas TNI-Polri dengan Lintas Sektoral dan elemen masyarakat untuk bersama membangun negeri ini. “Ungkap Kapolsek AKP Ibrahim.

Sertu Rex Harmodi diikuti oleh para Babinsa lainnya menyalami Kapolsek dan Anggoyanya,sembari mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Semoga semuanya sehat dan sukses dalam menjalankan tugas mengabdi kepada bangsa dan negara.

” Kami mengucapkan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, sinergitas TNI-Polri semakin kokoh dan NKRI harga mati. ” Ujar Babinsa Sertu Rex Harmodi.

Tokoh masyarakar Rimbo Ilir Tanuji menuturkan, masyarakat atau rakyat semakin bangga kokohnya sinergitas TNI-Polri tsk diragukan lagi sebagai Benteng NKRI di negeri ini.

” TNI-Polri dekat dengan rakyat dan sebaliknya rakyatpun akan cinta dengan TNI-Polri, Bravo TNI-Polri Jaya selalu serta jayalah bangsa dan negeriku. “Tutur Tanuji. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *