SENTUHAN PAK DEWAN TEPAT SASARAN

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Sentuhan papingisasi yang di laksanakan .Suprayogi anggota DPRD fraksi partai Gerindra.Dapil 4 kabupaten Banyuwangi, jawa Timur ,sangatlah tepat sasaran.
Ruas jalan warga terletak di wilayah Rt3/ Tw 4 Dusun Mulyorejo ,Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran,Banyuwangi ,Jawa Timur.

Bu musinem istri Bapak Sugiono ,menerangkan pada Singgih awak media jpn Banyuwangi,kami Warga menunggu perbaikan jalan ini.sudah kurang lebih 10 ,,Tahun.yang awal mula ruas jalan beraspal lantas rusak sampai kelihatan benjolan benjolan batu ,ruas jalan yang tidak yaman bila di lewati.pengguna ruas jalan Sempat ada.salah warga.jadi korban terjatuh di kala melewati ruas
jalan.kami”warga maksudnya.Sudah pernah melakukan pengajuan perbaikan ruas melewati pemerintah Desa.tapi selama ini belum.dapat giliran /tanggapan/ dari pemerintah desa.cetus ibu Rt.

Pemapingan ruas jalan ini tidak lepas dari perjuangan.pak Bambang ,putra kelahiran Surabaya, yang aktif di karangtuna/ kepemudaan di desa Wringinrejo.Serta mejabat ketua, dalam jajaran kepengurusan partai Gerindra kecamatan .Gambiran.Banyuwangi.

Bambang menerangkan, sangat puas dan mongkok hatinya .bisa membantu warga yang betul betul membutuhkan perbaikkan ruas jalan ini.saya berterimakasih terutama,, bapak Suprayogi yang sudi kiranya .melakukan pembenahan Ruas jalan yang.bersumber. dana APBD.Banyuwangi tahun 2022.serta Cv crisna jaya .Saya mewakilan warga mengucapkan banyak banyak trimasih ,atas.pemasangan paping yang tidak mengecewakan .pungkas Bambang…**(singgih jpn Bwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *