PTPN Group Salurkan 100 Ton Minyak Goreng

Langkat- jurnalpolisi.id

Sebagai realisasi awal anjuran pemerintah pusat tentang pengadaan minyak goreng murah PTPN Group melalui anak perusahaanya PT Indah Nabati Lestari berencana menyalurkan 100 ton minyak goreng murah merk Salvaco ke tiga kabupaten di Sumatera Utara diantaranya Langkat, Binjai dan Deli Serdang. Seperti tampak pada selasa pagi ( 6/7 ) PTPN menyalurkan 8 Ton minyak goreng dimana masyarakat umum maupun karyawan dapat membeli 10 Kg per orang seharga Rp. 125 ribu dengan membawa fotokopi KTP.

Dedi Gurning Bagian teknik pengolahan Kandir PTPN 2 didampingi Emil mengatakan bahwa kegiatan minyak goreng murah ini merupakan wujud kepedulian PTPN mengingat naiknya harga CPO beberapa waktu lalu.

” untuk itu kami berharap melalui misi sosial yang besar ini dapat membantu masyarakat yang sedang terdampak tingginya harga CPO jadi dengan hanya membawa KTP masyarakat dapat membawa 10 kg hanya dengan 125 ribu saja. ” ungkap Dedi Gurning.

Selanjutnya masih dikatakan Dedi Gurning operasi pasar ini tidak hanya menyasar masyarakat umum melainkan juga karyawan PTPN.

” Untuk kabupaten Langkat kita merencanakan pembagian di kecamatan Padang Tualang, Batang Serangan, Sawit seberang dan lainnya, kali ini kita menggelar di Kecamatan Sawit seberang hingga sore hari selanjutnya nanti kita akan menyasar kotamadya Binjai dan Deli Serdang sampai 100 ton migor tersebut habis didistribusikan secara merata. ” Jelas Dedi Gurning didampingi Emil. (Sahrul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *