Polres Pandeglang Banten SosialisasiAcara SIM keliling dan dan Konser Musik

Pandeglang – jurnalpolisi.id

Polres Pandeglang Polda Banten 03-07-2022 /- Satlantas Polres Pandeglang serta BAUR SIM Pandeglang Banten mengadakan Acara SIM Keliling dan Konser Musik di Alun Alun Kota Pandeglang, banyak mendapat Apresiasi dari Masyarakat Pandeglang Banten. SIM keliling yang di adakan oleh SATLANTAS POLRES Pandeglang di Area Alun Alun Pandeglang bersama BRIPKA Ginanjar Subagja BAUR SIM dan KANIT LANTAS Polres Pandeglang IPDA Moch Fahmi Prakasa S.Tr.K memberikan Hadiah kejutan kepada para Pengunjung yang hadir Berpartisipasi.

Adapun acara tersebut di maksud untuk menyadarkan para pengguna Kendaraan yang tidak mempunyai SIM dapat langsung membuat SIM di lokasi ini, tanpa Harus adanya Praktek Langsung, Betapa Mudahnya Pelayanan ini, Tapi harus di wajibkan untuk mereka yang akan membuat SIM baru di haruskan membawa KTP serta STNK yang Berlaku.

Himbauan BAUR SIM BRIPKA Ginanjar Subagja dan KANIT LANTAS Polres Pandeglang IPDA Moch Fahmi Prakasa S.Tr.K, untuk Masyarakat Pandeglang Banten mempunyai SIM agar Lebih Percaya diri dalam Berkendaraan dan juga Taat serta Patuh dalam mengendarai Kendaraan Khusunya Rambu Rambu Lalu Lintas.

Di Hari Jadi Bhayangkara ke 76 Tahun ini memang banyak Program dan acara yang di tampilkan serta di lakukan Polres Pandeglang. Ini lah Bukti ‘ Bagaimana POLRI selalu memberikan yang terbaik dan Termudah untuk Masyarakat Khususnya PELAYANAN di Polres Pandeglang Banten dalam membuat SIM, ungkap KASAT LANTAS Polres Pandeglang, Jeany Viadiniati S,.I.K.

JPN(bryand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *