Peresmian Pejabat Esselon2 Batanghari Oleh Sekda M.Azan.

Batanghari  – jurnalpolisi.id

Sebanyak 20 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari resmi dilantik. Lima orang diantaranya merupakan Pejabat Esselon II. Puluhan pejabat ini dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari.

Sebanyak 20 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari secara resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah Batanghari Muhammad Azan, yang berlangsung di Serambi rumah dinas Bupati Batanghari, Selasa siang (23/3/2022). Pelantikan ini dihadiri sejumlah pejabat dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu sekda Batanghari M.Azan menyampaikan, puluhan pejabat yang dilantik terdiri dari lima orang eselon II yang menduduki sejumlah jabatan. Diantaranya jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Nakertrans, Asisten I, dan Staf Ahli bidang Informasi Kemasyarakatan, serta Staf Ahli bidang Pemerintahan Sekratariat Daerah setempat. Selain itu dua orang diantaranya merupakan pejabat eselon III yang menduduki posisi jabatan Kepala bagian Kesra Setda Batanghari

dan Direktur RSUD Hamba Muara Bulian. Sedangkan sisanya yakni 13 orang, merupakan pejabat fungsional.

“Untuk eselon II, ada 5 jabatan definitif yang kita lantik hari ini. Pertama asisten 1 setda, kemudian Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Nakertrans, Asisten I, dan Staf Ahli bidang Informasi Kemasyarakatan, serta Staf Ahli bidang Pemerintahan.” paparnya.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *