Krisna Adi Pantau Kebutuhan Minyak Goreng Warga Wringinrejo

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Antrian minyak goreng curah pada operasi pasar yang di laksanakan Toko Purnomo dengan harga 12 ribu perliter langsung ke masyarakat, terjadi di tiga titik berbeda di wilayah Banyuwangi.di antaranya adalah desa Wringinrejo kecamatan Gambiran,tegalharjo kecamatan Glenmore, dan desa kepundungan kecamatan Srono.senin 04/07/2022.

kegiatan ini di prakarsai oleh Haji Edi Purnomo atau akrab disapa dengan nama haji Pur, yang bekerja sama dengan PKB Banyuwangi, Fatayat N U, muslimat, IPNU serta keorganisasian di bawah naungan Nahdlatul ulama setempat, bertujuan meringankan beban masyarakat kecil akan kebutuhan minyak goreng.

Topan Adi Sucipto atau akrab di panggil Krisna Adi hadir di tengah masyarakat Wringinrejo.
Krisna Adi sendiri merupakan Wakil Ketua II DPC PKB Banyuwangi yang di sinyalir akan meramaikan bursa calon legislatif DPRD Banyuwangi pada 2024 nanti.

Selain Krisna Adi, kegiatan ini juga di dukung oleh Ketua Muslimat PAC Gambiran yakni Nurkila dan Ketua Perempuan Bangsa yakni Siti Rofiah.

di temui awak media pada acara yang sama Nurkila mengatakan “muslimat Wringinrejo khususnya sangat mendukung kegiatan ini.hal ini tidak lepas dari peran mas Topan yang peduli terhadap masyarakat Wringinrejo.yang selalu melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada warga dengan kegiatan yang positif””. ringkasnya.

sementara itu Siti Rofiah mengatakan “”terima kasih kepada Haji Edi Purnomo pemilik toko Purnomo yang mendatangkan minyak goreng curah ini, tentunya dengan harga 12 ribu perliter sangat membantu dalam kondisi seperti saat ini.kami seluruh yang tergabung di Perempuan Bangsa se kecamatan Gambiran juga mengucapkan terima kasih kepada mas Krisna Adi yang selalu menjalin hubungan baik, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kemaslahatan umat””. harapnya.

Di sela kesibukannya, Topan Adi Sucipto atau Krisna Adi masih bisa menyempatkan diri untuk di wawancara.Menurutnya”saya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa inilah PKB Banyuwangi,yang selalu hadir di tengah masyarakat meskipun belum ada gonjang ganjing pemilihan umum.kami tidak ingin ada kesan bahwa calon wakil rakyat hanya mau mendekat dan mendengar aspirasi masyarakat kalau pas ada maunya saja,biasaya mendekati pemilu.
Tapi buat saya dan PKB Banyuwangi,ada Pemilu maupun tidak ada Pemilu, Masyarakat harus diperhatikan serta di pedulikan.kita selalu memberikan motivasi, edukasi, inovasi sehingga terjalin sinergitas yang intens””. selorohnya.

lebih lanjut Krisna mengatakan “terima kasih buat toko Purnomo yang tidak hanya memikirkan keuntungan saja, tapi benar-benar membantu masyarakat.ketika harga minyak goreng menurun,toko Purnomo juga ikut turunkan harga.awalnya 14 ribu perliter kemudian 13 ribu perliter dan kini sudah 12 ribu perliter.artinya Toko Purnomo melalui Haji Pur memang pejuang wong cilik”. pungkasnya. ( Tim JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *