Kreativitas Desa Seberang Kec.Pesisir Bukit Diapresiasi Sekda Alpian.

Sungai Penuh-jurnalpolisi.id

Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah Alpian melakukan pengecatan perdana kampung warna warni,senin (04/07/2022).

Desa Seberang Kec: Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh adalah satu satunya di pulau sumatra desa yang mendapat bantuan pertama kali dari Avian Group melalui cabang Bunga PT. Tirta Kencana Tata Warna.

Dalam sambutannya, Walikota Sungai Penuh yang dibacakan Sekda Alpian menyampaikan apresiasi kepada Avian Group.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Avian Group PT. Tirta Kencana Tata Warna atas bantuan cat sebanyak 95 tabung dan 7 warna,” Ucapnya

Sebagaimana diketahui, Desa Seberang akan mewakili Provinsi Jambi pada Lomba 10 Program pokok PKK kategori PAAREDI.

Sekda Alpian berharap desa warna warni bukan sekedar mengikuti lomba, namun dapat menjadi desa wisata baru.

“Saya harapkan bukan hanya sekedar untuk mengikuti lomba saja, namun dapat menjadi desa wisata baru yang menarik untuk dikunjungi akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi desa tersebut, ini desa kreatif dan inovatif,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wendi Suhendra Kepala Cabang PT.Tirta Kencana Tata Warna, Kepala SKPD, Forum Kades Kec. Pesisir Bukit, Ketua BPD serta Tokoh Masyarakat.

Azwardi Kades Seberang Kec: Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh ketika di sambangi awak media Jurnal Polisi News mengatakan, kami atas nama Pemerintah Desa Seberang mengucapkan terimakasih kepada Walikota yang di wakili Sekda Alpian yang memberi apresiasi serta kepercayaan penuh kepada desa kami, untuk mengikuti lomba akan mewakili Provinsi Jambi pada lomba 10 Program Pokok PKK kategori PAAREDI di tingkat Nasional.

Sebagaimana pesan Sekda, kedepannya kita akan wujudkan Desa Seberang akan menjadi Desa Wisata baru yang menarik untuk di kunjungi, terang Azwardi.

Terakhir kami ucapkan terimakasih juga kepada PT. Tirta Kencana Tata Warna yang telah memberi bantuan cat dan baru pertama kalinya di pulau sumatera desa yang di beri kepercayaan dapat bantuan ini serta kami bangga,tutup Kades.

(Tim JPN/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *