Calon Kades Nomor 5 Zet Nokas Siap Bawa Perubahan Besar di Desa Leonmeni

Soe – jurnalpolisi.id

Calon Kepala Desa (Kades) Leonmeni Kecamatan Boking Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), nomor urut 5 Zet Nokas siap membawa perubahan besar jika terpilih dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Leonmeni kecamatan Boking, 25 Juli 2022.

“Visi saya, Bersama Membangun Desa, yakni melibatkan segenap komponen warga dalam berbagai upaya pembangunan menuju Desa Leonmeni yang makmur dan sejahtera dalam bidang ekonomi,” kata Zet Nokas, dalam bincang-bincang, Jumat (9/7/2022).

Zet mengaku punya komitmen dan bertekad untuk bersaing total dengan 4 calon Kepala Desa Leonmeni lainnya.

“Saya adalah tipe pejuang dan Puji Tuhan siap bersaing dan memohon dukungan dari masyarakat Desa Leonmeni,” cetusnya

Zet menyampaikan bahwa membangun Desa itu tujuannya untuk kepentingan semua warga, maka dengan melibatkan segenap komponen masyarakat, ada kebersamaannya, pembangunan dapat lebih terarah, transparan, serta sesuai yang diinginkan masyarakat.

“Kita ingin pembangunan itu sesuai dengan keinginan masyarakat, dari kita, oleh kita dan untuk kita,” jelas Zet.

Soal Misi nya, pria murah senyum ini juga menyebutkan memiliki berbagai terobosan yang nantinya untuk di-implimentasikan secara nyata jika nanti menjabat sebagai Kades Leonmeni priode 2022-2028.

“Bidang perekonomian yakni pemaksimalan lewat pengembangan Bumdes (Badan Usaha Milik Desa) antara lain adalah pengembangan bidang perkebunan, peternakan serta pembinaan masyarakat kreatif dengan menarik minat dari investor untuk kerjasama,” jelasnya.

Sementara dibidang pendidikan, Zet bertekad memperjuangkan program beasiswa pemerintah maupun BUMN dengan target satu keluarga satu sarjana tercapai.

“Kita juga mendorong pembangunan bidang infrastruktur yang prioritas bagi masyarakat seperti pembangunan jalan, listrik, sarana olahraga, dan rumah kreatif,” ucap Zet.

Sementara di bidang kesehatan, Zet akan memperjuangkan setiap masyarakat Desa Leonmeni harus mendapatkan kartu BPJS Kesehatan serta yang utama adalah peningkatan pelayanan di kantor Desa Leonmeni yang cepat, tranparan dan tepat waktu.

“Pelayanan kepada masyarakat itu hal utama pada Misi saya, mengadakan reformasi birokrasi, buat perubahan ke arah yang lebih baik, segala urusan masyarakat dipermudah dan tanpa beban,” jelasnya.

Zet juga menyinggung soal pengelolaan anggaran dana Desa, dalam pengelolaannya ingin ia lakukan dengan transparan, dan setiap rancangan melalui musyawarah mufakat bersama warga.

“Jangan ada yang ditutupkan, semua harus transparan, begitu juga dengan program-program pemerintah, harus dijalankan sebagaimana mestinya, baik itu bantuan pemerintah kepada masyarakat dan program lainnya,” ungkapnya.

Dukungan dan semangat juga mengalir bagi Zet Nokas dari rekan, sahabat dan handai tolan.

Dalam akun facebook salah seorang sahabat Zet Nokas, Nikodemus Mautae menulis dan menceritakan, sosok Zet Nokas, yang ia kenal adalah salah seorang type pejuang, lebih banyak berbuat dan bekerja daripada bicara.

“Jujur saja, kita krisis kepemimpinan seperti ini, calon pemimpin saat ini, bahkan yang sudah di amanahi memimpin masyarakatpun, kebanyakan pencitraan daripada membuktikan kinerjanya. Pak Nokas orangnya sederhana, leadership nya bagus. Saya yakin dan Puji Tuhan Amanah dan pilihan yang tepat untuk memimpin Desa Leonmeni periode 2022-2028. Salam dan Sukses utk Pak Zet Nokas,” tulis Nikodemus.

Pilihan masyarakat Pada Calon Kades No Urut 3 ( Zet Nokas ) Adalah Tepat. Karna Desa Leonmeni butuh pemimpin yang benar-benar mengabdi pada masyarakat. Bukan karena ada apa dan mengapa. Tapi karena rasa cintanya Kepada Desa Leonmeni tempat kelahirannya agar segera lepas dari Keterpurukan Ekonomi juga Label Desa Tertinggal.

Desa Leonmeni butuh pemimpin yang berwawasan luas dan banyak pengalaman di luar desa. Sehingga dapat cepat tanggap dalam menjalankan roda pemerintahan di desa. Dan Juga tidak kalah pentingnya adalah Transparan dalam segala Program kerja . Terutama masalah keuangan.
Pilihan Kita No 3 Menang Menang Menang Demikian ciutan dari Nikodemus dalam akun facebooknya.

(PresN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *