Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil IV, Mochamad Pandu S.E, Giat Silaturahmi dan Sosialisasi Ke Warga Pondok Bahar

Kota Tangerang  – jurnalpolisi.id

Mochamad Pandu S.E , Caleg dari Partai NasDem, Sabtu (16/7), melakukan sosialisasi dan pengenalan diri kepada warga Kecamatan Karang Tengah, Ciledug dan Larangan, berlokasi Jl. Elang I Blok D3 No.41, RT.06/RW.05, Pd. Bahar, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten.

Caleg Partai NasDem Dapil daerah pemilihan (Dapil) 4 Kota Tangerang Banten ini terus bergerak melakukan sosialisasi sekaligus ingin silaturahmi menyapa masyarakat. Kali ini, dia mengunjungi warga RW 05 Kelurahan Pondok Bahar.

Pada kesempatan yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda Pondok Bahar dan puluhan warga, Mochamad Pandu menyampaikan bahwa niatnya maju menjadi wakil rakyat ingin memakmurkan lingkungan Kita, mencerdaskan kehidupan masyarakat mencerdaskan para generasi muda Pembangunan infrastruktur harus berkelanjutan, legislasi budgeting supervisor. Hal itu sangat memungkinkan mengingat kesibukannya selama ini menjadi pengusaha.

Bersama tim suksesnya yang terbentuk 7 korwil, Mochamad Pandu yang di kenal MP juga terus akan memasang baliho dan spanduk di lokasi strategis yang mudah dilihat masyarakat. Menurut dia, selain memasang baliho seorang caleg juga harus dekat dengan masyarakat, membangun opini masyarakat. Dia punya prinsip ‘Tak kenal tak sayang’. Melalui pengenalan diri dan sosialisasi, dia berharap masyarakat tidak salah pilih.

“Pada dasarnya silaturahmi itu sangat penting, dan bernilai ibadah. Mudah-mudahan silaturahmi ini mendapat keberkahan dari Allah. Saya juga ingin meminta doa restu serta dukungan masyarakat Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah pada pemilu periode 2024 – 2029,” katanya.

Menurut Ketua RT 06 Eman Sukarta ini, menjadi seorang caleg harus punya komitmen terhadap masyarakat. Alasannya, kalau terpilih adalah representasi dari masyarakat. Artinya, di manapun harus memperjuangkan kepentingan masyarakatnya.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *