Bupati Dijadwalkan Salat Idul Adha di Area Menara Teratai, Besok

BANYUMAS – jurnalpolisi.id

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein bakal melaksanakan Salat Idul Adha di Area Parkir Menara Teratai pada Minggu (10/7) besok. Setelah itu, Bupati akan menyerahkan hewan kurban secara simbolis dari Pemkab untuk masyarakat. Selain itu juga ada penyerahan hewan kurban dari berbagai lembaga di Purwokerto untuk masyarakat Banyumas.

“Pak Bupati rencananya akan Salat Idul Adha di Menara Teratai besok, dan menyerahkan hewan kurban secara simbolis dari Pemkab Banyumas berupa 6 ekor sapi dan 4 kambing,” kata Purwadi Santoso Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Banyumas, Sabtu (9/7/2022).

Purwadi menambahkan untuk pelaksanaan salat Idul Adha besok yang akan menjadi iman adalah KH Makmum Al Kahfi, SH I Pengasuh Pondok Pesantren Al-Husaeni Rejasari Purwokerto dan khotib Drs H Muhdi Klolil SH, MH, MM Kepala Pengadilan Agama Purwokerto serta dibilali oleh Ustadz Soderi, SH

“Kami mengajak warga masyarakat Banyumas khususnya Purwokerto agar bisa bersama sama melakukan salat Idul Adha di Menara Pandang Teratai Purwokerto,” kata Purwadi.
( Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *