Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Dampingi Warga Menerima Bansos

Medan – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Aipda M.Hasibuan yang bertugas di kelurahan Helvetia kecamatan Medan Helvetia membantu warganya Parulian Manurung (75) untuk menerima pembagian santunan bagi masyarakat yang terkena dampak sosial kemasyarakatan penertiban lahan untuk pembangunan jalur layanv kereta Api Lintas Medan Binjai di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022. Senin (04/07/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan Aula Kantor Kelurahan Helvetia jalan Balai Desa Kecamatan Medan Helvetia yang dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai, tampak hadir dalam kegiatan tersebut beberapa Lurah kecamatan Medan Helvetia dan pihak dari Bank BRI dan Babinsa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pembagian uang santunan kepada warga masyarakat sesuai dengan yang terdaftar, dan nilai nominal yang diterima sebesar Rp.1.800.000.- (satu juta delapan ratus ribu rupiah) sampai dengan Rp.61.000.000.- (enam puluh satu juta rupiah).

Pengambilan uang santunan tidak dapat diwakilkan dan sesuai dengan pemilik tanah serta bangunan, untuk pembayaran santunan masyarakat diwajibkan membuat buku Rekening BRI, maka dari itu Saya sebagai Kanit Binmas menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk mendata dan mendampingi warganya hingga selesai dalam pemeberian santunan tersebut”.tegas Iptu Suparmin. (Sahrul)

Pengirim berita Sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *