4 Pejabat Pemerintah Daerah Kabupatenbatanghari Dilantik Oleh Bupati.

Batanghari  – jurnalpolisi.id

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief
melantik empat pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari di Serambi Rumah Bupati Batanghari.

Dalam pelantikkan ini ada dua pejabat Eselon II yang dilantik, yaitu Tesar Arlin yang diangkat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah dan Zulfadli yang diangkat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan.

“Pelaksanaan pelantikan ini merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan Pemerintah Kabupaten Batanghari dalam meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan maksimal kepada masyarakat,” kata Bupati Muhammad Fadhil Arief, Kamis, (31/03) lalu.

Bupati mengatakan mereka yang memiliki jabatan hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk selalu meningkatkan wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan yang telah ditetapkan.

Selain melantik eselon II, bupati juga melantik terhadap dua orang pengawas lingkungan Pemkab Batanghari, yaitu Bobby Irwansyah yang diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Perlengkapan Pada Bagian Umum Sekretariat Daerah dan Gusdianto yang diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan pada Bagian Keprotokolan Dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *