23 Grup Komunitas WhatsApp Se-Tangerang Selatan Menggelar Acara Halal Bi Halal Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu

Tangerang Selatan – jurnalpolisi.id

Sebanyak 23 grup WhatsApp se-Tangerang Selatan dari berbagai komunitas, mengikuti acara Halal Bi Halal Akbar dan santunan anak Yatim Piatu. Acara yang juga dihadiri oleh Ketua Komunitas, yang berlangsung di Jalan Gurame III, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Minggu,(3/7/22).

Dimeriahkan Grup music Pur Plus Band Genre Koes Plus dalam isi acara kegiatan, juga dimaksudkan sebagai pementasan dan silaturahmi sesama Komunitas.

“Tujuan kegiatan ini adalah menjalin keakraban dan juga saling memaafkan sesama grup WhatsApp se-Tangerang Selatan,” kata Ketua Panitia Penyelenggara, Ismail Umar.

Ketua panitia Halal Bi Bihalal Akbar, Ismail Umar, tujuan kegiatan Ini tiada lain meningkatkan Silaturahmi antar Komunitas Grup dan menambah hubungan tali persaudaraan kita.

Suksesnya acara ini berkat kerja sama seluruh keluarga Komunitas Grup, kegiatan peduli sosial dengan memberikan bantuan Santunan Anak yatim piatu, dan doorprize.

Sementara itu dalam pidatonya, sangat mengapresiasi adanya kegiatan halal Bi halal dan santunan kepada anak yatim piatu dengan harapan bisa memberikan kegiatan positif.

Dalam kesempatan tersebut, dewan penasehat Panitia Acara Halal Bi-Hala Lintas komunitas WhatsApp se-Tangerang Selatan R. Betha Dadeng yang biasa disapa AA. Dadeng, mengucapkan “Terimakasih kepada seluruh Grup Komunitas se-Tangerang Selatan, sehingga dapat terlaksananya Acara dengan sukses, acara ini sukses berkat kerjasama kita semua,” ujarnya.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *