Taufik Hidayat Kepala Kampung Negeri Agung Realisasikan Proyek Rabat Beton TA 2022.

Lampung Tengah – jurnalpolisi.id

Taufik hidayat Kepala Kampung Negeri Agung, Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Realisasikan pembangunan Rabat Beton TA 2022, Jum’at, (17/06/2022).

Taupik Hidayat, Selaku Kepala Kampung Negeri Agung Realisasikan Rabat Beton yang terletak di Dusun 04 Bambu Kuning dan Dusun 05 SK, Kampung Negeri Agung.

Proyek pembangunan Rabat Beton ini yang di anggarkan dan bersumber dari Dana Desa (DD) TA 2022, yang bervolume :
P 434 M, L 2,5 M, dan Ketebalan 15 CM, dengan total nilai Pago Anggaran nya Rp. 220.000.000,- (Dua ratus dua puluh juta rupiah), Ungkap Kakam Taufik.

Taupik Hidayat menuturkan Kepada Awak Media dengan adanya pembangunan Rabat Beton ini, bisa mempermudah askes jalan masyarakat menuju perladangan dan agar Masyarakat lebih mudah melintasi jalan menuju ladang mereka masing-masing, Papar nya.

Taupik Hidayat juga menambahkan agar masyarakat bisa bersama-sama menjaga dan merawat jalan yang telah di bangun oleh Pemerintah yang bersumber dari Dana Desa ini, imbuh Taufik.

Herwansyah selaku BPK kampung Negeri Agung mengucapkan terimakasih kepada kepala kampung Taufik Hidayat yang mana telah merealisasikan pembangunan Rambat Beton yang terletak di dusun 04 dan dusun 05 kampung Negeri Agung yang dana tersebut di anggarkan dari Dana Desa TA 2022 guna kepentingan Masyarakat banyak agar supaya lancar dalam membawa hasil bumi dari perkebunan. Dan saya minta agar kita semua bisa sama-sama menjaga dan merawat Rabat Beton tersebut, Tutur nya saat di konfermasi oleh awak media.

Yusuf Anwar salah satu Kadus dusun 04 Bambu Kuning, Kampung Negeri Agung mengucapkan terimakasih kepada Taufik Hidayat kepala kampung yang mana telah merealisasikan pembangunan Rabat Beton ini, sehingga warga Masyarakat tidak lagi merasa sulit saat melintasi jalan tersebut, Beber nya.

Prastiyo, Salah satu warga Masyarakat Dusun 05 mewakili rekan-rekan nya mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Pusat maupun daerah dan khusus nya Pemerintah Kampung Negeri Agung yang mana telah membangun Askes jalan kami menuju lahan perkebunan sehingga kami lebih mudah untuk melintasi jalan ini dengan lancar dan aman tanpa takut licin seperti dulu, Pungkasnya.

(Jaini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *