Sebanyak 22 Siswa SMK Siwa Lima Langgur Melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Ambon

Tual – jurnalpolisi.id

Sebanyak 22 Siswa SMK Siwa Lima Langgur melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Ambon selama tiga bulan, dihitung sejak tanggal 1 juli hingga Oktober 2022.

Bertempat di Desa Ngadi, kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, Provinsi Maluku, Selasa 21 Juni 2022 saat media ini mengkonfirmasi salah satu Orang Tua Wali dari ke 22 siswa tersebut Fiktor Renwarin Dalam keteranganya menyampaikan.

Parah siswa tersebut didampingi oleh Tim lapangan dalam pelaksanaan PKL siswa SMK tersebut yaitu, ibu Rina & ibu Cici, selain itu siswa siswi tersebut hari ini melakukan keberangkatan menggunakan KM CIRIMAI dari pelabuhan Tual hari ini jam 10.00 WIT, ungkap Fiktor

Fiktor menuturkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Siswa kelas tiga SMK siwa Lima Langgur jurusan Otomotif Tahun ajaran 2022-2023, melakukan PKL di Ambon selama tiga bulan, Terhitung sejak tanggal 1 Juli hingga Oktober 2022.

Ia berharap agar kegiatan PKL tersebut dapat memberikan Pengalaman dan prestasi yang baik bagi Daerah dan masyatakat terutama, memberikan kebanggaan bagi orang tua di daerah tersebut. tutupnya.

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *