Pj Bupati Tebo Melepas 101 Calon Jemaah Haji Kabupaten Tebo

TEBO – jurnalpolisi.id

Pj Bupati Tebo H.Aspan.ST hari ini melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tebo sebanyak 101 orang terdiri dari 45 laki-laki dan 56 perempuan, menuju Asrama Haji Jambi, yang diberangkatkan dari Rumah Dinas Bupati, Pada Minggu (26/06/2022) pagi.

Ikut hadir pada acara pelepadan dan doa selamat untuk CJH Ketua DPRD Tebo Mazlan, Forkompinda, Ketua TP PKK Armayanti Aspan, Ketua MUI Tebo KH.Rifai Ahmad, Kakan Kemenag Tebo, Sejumlah Kepala OPD dan lainnya.

Pj Bupati H.Aspan pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada CJH Tebo yang telah dapat menenuhi panggilan Allah SWT pada musim Haji Tahun ini 1443 H/ 2022 M, banyak orang yang mampu dan sehat tapi belum mendapat panggilan.

Kepada para CJH untuk selalu menjaga kesehatan dan manfaatkan kesempatan ini untuk benar-benar beribadah, lanjut mrmatuhi dan mengikuti petunjuk dari pembimbing sehingga pulangnya mendapatkan predikat haji yang mabrur.

” Diharapkan calon jamaah haji dapat menjaga kesehatan dan ikuti petunjuk yang disampaikan pembimbing, supaya kembali pulang ke tanah air nantinya dapat menyandang gelar haji yang mabrur. ” Ujar Pj Bupati H.Aspan.

Diketahui, bahwa CJH Tebo tahun ini. dengan usia termuda 22 tahun Wanita dan yang tertua laki-laki 64 tahun, musim haji tahun ini Pemkab Tebo menggelar doa selamat dirumah Dinas Bupati Sabtu malam, kanjut para CJH lansung diinapkan dirumah Dinas Bupati menjelang keberangkatan sehabis Sholat Subuh. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *