Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di Balai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Muara Enim

Muara Enim – jurnalpolisi.id

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Muara Enim bertempat di Balai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Muara Enim, berjalan aman dan tertib, Rabu (15/6/2022).

Hadir Kasubag TU Kemenag Muara Enim, Kasi Pakis, Kasi Bimas, Kasi Penmad, Kasi Haji, Penyeleggata zakat dan wakaf, Ketua Dharma Wanita beserta Pengurus, Kepala MIN, Kepala MTs, Kepala MAN, Pengawas, Kepala KUA, Pegawai dan Staf Kemenag Muara Enim.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Muara Enim Drs.H.Azhari M.Si menyampaikan, Pelantikan ini bagi PNS akan tetap berlanjut, karna pelantikan ini adalah untuk mengingat kan kepada kita bersama, bahwa tahapan tahapan tanggung jawab fungsi kita itu ditentukan oleh tahapan yang kita lalui.

Selamat kepada yang dilantik : Samsul Hadi S.Ud Guru MTs Negeri 2 Muara Enim, Lina Nuraini S.Si Guru MTs Negeri 2 Muara Enim, Yasir Amri S.Pd Guru MTs Negeri 2 Muara Enim, Yulida Yosiana S.EI Subag TU Kemenag Muara Enim, Dessy Angriyani S.Pd Guru MTs Negeri 2 Muara Enim, Alwendry S.Sn Guru MTs Negeri Muara Enim, Erfan G Subarka S.Pd Guru MAN 1 Muara Enim.

“Bapak bapak, Ibu dewan guru melalui CPNS, ketika CPNS dilantik, masuk bekerja sebagai guru instruksi selama 1 tahun, sudah melewati 1 tahun di usulkan menjadi PNS penuh kalau ini terlampaui. Taat dan bekerja serta menjaga kerahasian negara,” pungkasnya.

(Anthon JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *