Oknum PNS Bireun Ngaku Alumni Universitas Medan Area

Bireun – jurnalpolisi.id

Oknum yang berasal dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi peminat pemburu ijazah aspal (asli tapi palsu). Gelar akademik instan, .

Menunjukkan ada beberapa profesi yang oknum pegawai menjadi peminat ijazah aspal.  “ cepat mendapat ijazah tanpa proses yang lama ternyata ada dari kalangan oknum PNS.

Laporan dari masyarakat wartawan JPN menjumpai seorang ibu salah seorang PNS bertugas di Bireun mengaku kuliah di PDPK UNSIAH memiliki ijazah D3 dan melanjutkan ke Universitas Medan Area .

Kami ikut mata kuliah dengan cara jarak jauh jelas Ibu CA nama inisial, dan ada bebera kali dosen dari Universitas Medan Area ke Bireun memberi mata kuliah , mahasiswa yang hadir hanya dua orang, kami kuliah bertempat di Hotel Purnama Bireun.sedangkan
Wisuda tidak bisa hadir karena sakit , bahkan Ijazah Program Pendidikan Strata Satu ( S,1 ) Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area lulusa tanggal 26 April 2000, diantarkan oleh dosen kerumah.jelas ibu CA.

Berdasarkan keterangan Rektor Universitas Medan Area Prof Dr. Dadan Ramdan,M.Eng, M.Sc, Nomor : 1940 /UMA/13/XI/2018, Prihal : Konfirmasi Keaslian Ijazah dan Transkrip yang dipertanyakan oleh Ketua Pengawasan Aceh Corruption Watch (A.C.W) Bapak Hendra Gunawan

Menindaklanjuti Surat Ketua Pengawasan Aceh Corruption Watch ( A.C.W ) bahwa ibu yang inisial bernama CA. fotokopi Ijazah / Daftar Prestasi Akademik Ilegal karena tidak sesuai dengan data dan arsip Universitas Medan Area dan ibu CA tidak tercatat sebagai alumni Universitas Medan Area.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *