Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrembang RKPD) Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2022.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrembang RKPD) Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2022 yang dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kepala-kepala distrik, Lembaga Masyarakat Adat Tuju Suku (LMA), dan Peserta Musrambang.

Bertempat di Aulah Kantor Bandan Perencanaan Pembangunan penelitian dan pengembangan Daerah (BAPPEDA) SP3, Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, Profinsi Papua Barat. Rabu 15/6/2022 Turut Hadir Bupati Kabupaten teluk Bintuni di wakili Asisten dua Bupati, Kepala BAPPEDA, Sekertaris BAPPEDA,

Tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrembang RKPD) Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2022.

Selain itu kegiatan di Buka dengan sambutan Bupati Kabupaten teluk Bintuni yang di Wakili Asisten dua Bupati, sejak pagi Jam 11.00 WIT di rencakanakan kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari kedepan, Dengan mengikuti Pemaparan Materi oleh Kepala BAPPEDA kabupaten teluk Bintuni, Rekomendasi Program dan Kegiatan OPD, kepala-kepala Distrik Tahun 2022.

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *