Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Polres Serdang Bedagai Laksanakan Talk Show di Radio Sergai FM.

Serdang Bedagai – jurnalpolisi.id

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud, S.I.K , M.I.K yang diwakili oleh Bripka Juparto Situmorang , SH yang melaksanakan Talk Show di Radio Sergai 92.50 FM , Pemkab Sergai, Jumat (17/06/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada kegiatan Talk Show tersebut Bripka Juparto Situmorang, S.H mengajak warga masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, untuk menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan seperti Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Cek Gula Darah, Cek Kolesterol dan Cek Asam Urat, maupun Vaksinasi Booster serta Khitanan Massal dan Untuk Hari Minggu , tanggal 19 Juni 2022 akan dilaksanakan Fun Bike (Sepeda Santai) ,ungkap Bripka Juparto.

Sebagai wujud nyata Polisi Sahabat Masyarakat, Bripka Juparto menyampaikan Polri juga akan menyelenggarakan Perlombaan untuk anak yaitu Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri.

“Kalau untuk umum Perlombaan Film Pendek , Tik Tok dan Lomba Foto. Semua rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76,” ucapnya.

Diakhir kegiatan Talk Show tersebut, Bripka Juparto juga mengajak Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, untuk mentaati Protokol Kesehatan, Tertib Berlalu Lintas dan Menjauhi Narkoba serta Paham Radikalisme.

“Sekarang ini sedang berlangsung Operasi Patuh Toba – 2022. Kami dari Polres Serdang Bedagai juga menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas guna mengurangi angka kecelakaan,” pungkas nya. (Sahrul)

Pengirim berita Sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *