Manuver Haji Pur Gebyar Migor 13 Ribu ke Pelosok Dusun di Banyuwangi

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Merujuk pada upaya Pemerintah pusat untuk menstabilkan harga minyak goreng curah di kisaran Rp. 14.000,-per liter.kini toko Purnomo yang di gawangi H.Edi Purnomo kembali mengebyar penyaluran minyak goreng curah hingga ke pelosok dusun wilayah Banyuwangi dengan harga Rp. 13.000,-.gebrakan ini sudah di laksanakan sekitar satu bulanan yang lalu.tak pelak lagi terobosan Haji Pur sapaan akrab H.Edi Purnomo mendapat respon yang luar biasa bagi masyarakat dengan di tandai setiap tempat pangkalan selalu di padati masyarakat yang antusias membelinya.adapun hari ini, Selasa 21 Juni 2022. Operasi pasar minyak goreng curah di laksanakan di dua tempat berbeda,yakni di Dusun Lidah Desa Gambiran dan Pesanggaran.

Haji Pur sendiri seperti yang sering di beritakan oleh berbagai media adalah seorang pengusaha sukses di bumi Blambangan.dia merupakan Wakil Ketua 1 dari DPC PKB Banyuwangi dan di kenal dengan sebutan’Pejuang Wong cilik’. Maka tak heran jika setiap kegiatannya banyak bekerja sama dengan Kader PKB Banyuwangi dan di dampingi oleh simpatisan maupun keorganisasian di bawah naungannya Nahdlatul Ulama misalnya Fatayat, Muslimat, Banser, Pagar Nusa, IPNU dan lain sebagainya.

Menurut Wakil Ketua II PKB Banyuwangi,Topan Adi Sucipto atau akrab di panggil Krisna Adi menuturkan”Alhamdulillah dengan adanya penjualan minyak goreng curah dari toko Purnomo ini masyarakat sangat antusias sekali, mereka sangat terbantu mengingat harganya yang masih terpaut jauh dengan harga pasaran, kwalitasnya pun bagus apalagi saat ini menjelang Hari Raya Qurban.dan perlu di ingat,PKB Banyuwangi hadir memang untuk melayani kemaslahatan masyarakat.dan khusus Haji Pur beliau adalah mentor saya, semangatnya mantap sekali,jadi kami yang lebih muda ini kadang malu sendiri kalau kalah semangat.kami berharap selalu bersinergi dengan haji Pur dan kami ucapkan terima kasih atas campur tangan serta sumbangsih beliau kepada PKB Banyuwangi.semoga kedepannya apa yang di cita-citakan tercapai di 2024 nanti bersama saya dan 25 kader terbaik Banyuwangi lainnya bisa duduk di kursi DPRD Banyuwangi,” ucapnya.

Di tempat terpisah, melalui telepon selulernya H.Edi Purnomo mengatakan “Penjualan minyak goreng curah dengan harga 13 ribu rupiah langsung ke masyarakat,hal ini saya lakukan hanya semata-mata ingin membantu Pemerintah pusat dan semoga bisa meringankan beban masyarakat kecil sehingga insyaallah akan bernilai manfaat dan dengan Mendedikasikan diri untuk orang banyak maka bagi saya adalah ibadah”.

Masih kata Haji Pur “Usia saya sudah senja, bagi saya tidak ada kepentingan yang lebih baik selain mengabdi dan berguna bagi Negara Indonesia meskipun 2024 rencananya saya ingin maju mencalonkan diri dipilihan Legislatif DPRD Banyuwangi, sudah menjadi tekad saya untuk selalu memperjuangkan Hak-hak Rakyat Kecil.karena menurut saya, suara saya akan mudah di dengar jika berada di dalam gedung,” ungkapnya.

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *