Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Teluk Bintuni Mengapresiasi Pelaksanaan Lomba Yosim Pancar Yang Di Gelar Satuan Polres Teluk Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Pelaksanaan Lomba Yasimpancar YOSPAN yang di Gelar Satuan Kepolisian Polres teluk Bintuni Dalam rangka Ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 Tahun di Apresiasi oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Teluk Bintuni.

Bertempat di Kabupaten teluk Bintuni Rabu 29/6/2022 saat media ini mengkonfirmasi Ketua, Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Teluk Bintuni, KENNY.R.A.KINDEWARA.S.IP Melalui Telepon Selulernya.

Kenny dalam sambungan telefonnya mangtakan, pihaknya sangat mengapresiasi Pelaksanaan Lomba Goyang Yosimpansar yang di Gelar Satuan polres teluk bintuni itu.

Selain itu, Kenny mengucapkan Selamat dan Sukses atas Ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 Tahun itu, jatuh pada tanggal 1 juli 2022 Nanti.

Orang no satu di organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Teluk Bintuni itu mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polres teluk bintuni, yang mana telah melakukan berbagai jenis perlombaan, salah satunya Lomba Yosimpansar (YOSPAN) yang juga merupakan salah satu Tarian tradisional orang papua, dengan melibatkan 86 TIM di dua kategori, umum dan Pelajar. Ketusnya

Iya berhap kepada POLRI terlebih khusus POLRES teluk bintuni, untuk selalu memberikan inovasi dan edukasih kepada masyatakat kabupten teluk bintuni dalam membangun keharmonisan bersama masyatakat kabupaten teluk bintuni yang lebih baik lagi kedepan. Tutupnya

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *