Kampung Kecubung Jaya Menyalurkan Bantuan Tunai BLT-DD Tahap Kedua Sebayak (112 KPM) Secara Langsung di Balai Desa

Tulang Bawang – jurnalpolisi.id

Pemerintah Kampung kecubung jaya Kecamatan gedung Aji lama Kabupaten Tulang bawang provinsi Lampung Menyalurkan Bantuan BLT-DD Tahap kedua Di Tahun 2022, jumat (17/06/2022).

Pembagian BLT-DD Berlangsung dibalai desa kampung kecubung jaya. Acara tersebut dihadiri oleh Kakam,kaur keuangan,pemerintahan, kesejahteraan,pendamping desa,,staf,,dan RK RT pak

Adapun BLT-DD disalurkan secara tunai dengan jumlah Rp. 300.000 perbulan periode bulan April , mei dan juni 2022 dengan total Rp.900.000/KPM yang yang diterima KPM, total KPM yang menerima bantuan BLT-DD sebanyak (112 KPM).

Aantori skepala Kampung kecubung jaya menghimbau kepada masyarakat nya yang menerima bantuan BLT-DD agar uang yang diterima hari ini bisa bermanfaat untuk membantu keperluan Ekonomi keluarga gunakan uang sebaik.baikmukin untuk keperluan rumah tangga sehari-hari ungkap kemedia junal polisi.dibalai desa

Kegiatan penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar dan penuh kecerian, KPM yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan,

satu Warga yang mendapat batuan BLT-DD tahap kedua sangat berterima kasih kepada kepala kampung kecubung jaya. Uang ini akan saya gunakan untuk perlurluan ekonomi keluarga.dan bisa membatu untuk anak anak saya dalam pembelian baju sekolah untuk masuk sekolah ajaran baru ungkapnya.

(Ari JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *