Jaga Kamtibmas, Brimob Kolaka Utara laksanakan Patroli.

Sultra – jurnalpolisi.id

Segala macam upaya demi menjaga situasi yang aman dan kondusif terus dilaksanakan oleh petugas kepolisian.

Seperti salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sultra melaksanakan giat patroli di wilayah Kecamatan lasusua Kabupaten Kolaka Utara ( Sulawesi Tenggara ) pada malam hari.

Dalam pelaksanaannya Anggota Patroli yang dipimpin oleh Bripka Masroling tersebut melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat di Desa Totallang, Puncak monapa, dan Lasusua, Sabtu (18/06/2022).
Pada kesempatan tersebut Bripka Masroling memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat yang ada ditempat tersebut.

“Sesuai dengan perintah dan arahan pimpinan, kami selaku anggota akan terus meningkatkan kegiatan patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat,” Ucap Bripka Masroling

Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Farisal, S.HI menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga sangatlah penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” Pungkasnya. (Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *