Empat Cakades Kwala Besar Bertarung, Petahana Masih Unggul Dari Tiga Rivalnya

Langkat – jurnalpolisi.id

Empat Calon Kepala Desa Kwala Besar Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Muhammad Amiruddin (Incumbent) Nomor Urut 01 masih dihati masyarakat Desa Kwala Besar, dengan meraih suara diatas 3 rival tarungnya.

Pesta Demokrasi tingkat desa yang dilaksanakan secara serentak di 165 Desa di Kabupaten Langkat tersebut salah satunya di Desa Kwala Besar Minggu (19/6/2022) berjalan lancar, tertib dan aman.

Muhammad Amiruddin Nomor Urut 01 (Incumbent) meraih 297 suara, nomor urut 02 Usman 285 suara, nomor urut 03 Nur Wasito 203 suara dan nomor urut 04 Bariah 125 suara. Dengan capaian tersebut Muhammad Amiruddin Kembali terpilih memimpin Desa Kwala Besar Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Periode 2022-2028.

Usai pelaksanaan pemilihan, Muhammad Amiruddin yang Kembali terpilih memimpin Desa Kwala Besar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tim relawan dan panitia PILKADES serta semua aparat yang terlibat turut menyukseskan PILKADES ini khususnya di Desa Kwala Besar, dan ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Kwala Besar, setelah pelaksanaan PILKADES ini tidak ada lagi yang Namanya tim sukses atau tim pendukung dari salah satu calon “mari kita Kembali duduk Bersama membangun desa yang kita cintai ini dan harapan saya tidak ada lagi membeda-bedakan pendukung, mari kita mulai lembaran baru dan fokus membangun Desa Kwala Besar yang lebih baik” ujar Kades terpilih Amiruddin. (hs)

Pengirim berita (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *