Dandim 0213/Nias Bersama Jajaran Lanjutkan Kepedulian Pembangunan RTLH Bagi Masyarakat

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Dandim 0213/Nias, Tinjau Lokasi Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Loloanaa Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias Sumatera Utara. Rabu ( 29/06/2022)

Peninjauan tersebut turut hadir mewakili Camat Botomuzoi Kasi Trantib Angandowa Harefa, S. E, Kades Loloanaa Kariaman Zebua, Danpos Ramil Kecamatan Botomuzoi Serma F. Taofonao dan Personel Babinsa Koramil 02/Gido.

Disela-sela kegiatan tersebut Dandim 0213/Nias menyampaikan, pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh jajarannya merupakan kepedulian TNI AD dalam membantu masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0213/Nias.

“Hal ini merupakan kepedulian TNI AD dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat,kami berharap bisa bermanfaa dan dalam waktu dekat ini, kita berharap rampung semua,” tutupnya.

Sementara mewakili Camat Botomuzoi oleh Kasi Trantip Angandowa Harefa, S.E, mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim Nias dan jajarannya yang telah membantu masyarakat khususnya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di Wilayah Kecamatan Botomuzoi.

“Atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat, kami mengucapkan banyak terimakasih. Kami melihat sendiri pembangunannnya dimulai dari awal jadi bukan merehap tetapi membangun dan bangunannya juga sangat baik”. Pungkasnya sambil Mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *