Dalam Rangka Mensosialisasikan Gelar Operasi Toba, Satuan Lantas Polres Labuhan Batu Kunjungi SMPN 2 Ransel

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menggelar Operasi Patuh Toba, Polres Labuhan Batu, yang akan dilaksanakan, mulai dari tanggal, 13 sampai dengan 26 Juni, mendatang, Satuan Lantas Polres Labuhan Batu, yang diwakili Kagatur Lantas Pos Sigambal, Aiptu. Pol. Beny. AZ, Rabu (14/6/2022) mengadakan sosialisasi pada Siswa dan Siswi SMP. Negeri. 2 Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara.

Dalam pelaksansan sosialisasi Gelar Operasi Patuh Toba tahun 2022 tersebut, Kepsek SMP. Negeri. 2 Rantau Selatan, Junaidi, didampingi para guru lainnya, sengaja memerintahkan, agar seluruh Siswa dan Siswi, berbaris dihalaman gedung SMP, untuk mendengar arahan dan bimbingan dari Kagatur Lantas Pos Sigambal, , sedangkan arahan dan bimbingan yang disampaikan, agar para Siswa dan Siswi disekolah dapat menerapkan disiplin berlalu lintas, sesuai dengan instruksi Kapolres Labuhan Batu,tegas Aiptu. Beny. AZ.

Beny. AZ dalam arahan dan bimbingannya, menghimbau, para Siswa dan Siswi, agar saat mengemudikan kenderaan di jalan Raya harus terlebih dahulu, memeriksa kenderaan dan sekaligus melengkapi surat surat kenderaan dan jangan lupa menggunakan helmet pengaman, setelah kalian mengederaj speda motor menuju sekolah harus berhati hati dan sering memperhatikan rambu rambu jalan, sehingga dengan adanya kita tetap waspada dijalan Raya, kita terhindar dari kecelakaan yang dapat mengakibatkan korban jiwa.himbaunya.

Himbauan tersebut, menurut Aiptu. Beny. AZ guna menekan angka kecelakaan terhadap masyarakat pengguna jalan Raya.

Hadir dalam acara sosialisasi Gelar Patuh Toba tahun 2022 di SMP. Negeri 2 Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu, seluruh Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri. 2 Rantau Selatan, seluruh para guru, Kepsek.SMP.Negeri 2 Rantau Selatan, H. Junaidi. SPd.. MPd. Kagatur Lantas Pos Sigambal. Aiptu. Beny. AZ.

(Syafruddin. As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *