Bati Komsos Koramil 0825/14 Kabat, Dampingi Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) Sipencatar Kemenhub

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

(16/06/2022) Akademi Penerbang Banyuwangi disingkat API Banyuwangi atau lebih dikenal sebagai Sekolah Pilot Banyuwangi merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan yang berada di bawah Kementerian Perhubungan Indonesia. API Banyuwangi terletak di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Instansi ini bertanggung jawab kepada Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan dan secara adminstrasi dibina oleh Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan serta secara teknis operasional dibina oleh Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Udara

Bertempat di Politeknik Banyuwangi atau di singkat Polewangi Desa Labanasem Kecamatan Kabat telah di laksanakan kegiatan dari Kementrian Perhubungan BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PERHUBUNGAN AKADEMI PENERBANG INDONESIA BANYUWANGI Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) SIPENCATAR kementrian perhubungan Tahun 2022. Pada hari pertama selasa 14 Juni 2022 Jumlah Peserta 300 orang di bagi 4 sesi. Kemudian di lanjutkan hari kedua pada Rabu, 15 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Capt.Ahmad Hariri,S.T,S.iT,M.Si (ketua panitia), Sindu Rahayu,S.IP,M.Si,M.H (Kabag BPSDM perhubungan), Parjan S.SiT,M.T (Kabag Adm.Akademik,umum dan fasilitas pendidikan), Katerin (Tim BKN Pusat), Rahmadia Irani.S.P (Tim BKN Pusat), Ardianta Jaka Prabawa (Tim BKN Pusat), Herman Prasetyo (Tim BKN Pusat), Wahana,S.H,M.M (Tim BKN Kanreg Surabaya), David Apriyanto (Tim BKN Kanreg Surabaya), Syaifullah Agus,S.T (Tim BKN Kanreg Surabaya), Budhy Prasetyo,A.Md (Tim BKN Kanreg Surabaya) dan Pelda SUnaryo Hadi (Bati Komsos Koramil 0825/14 Kabat)

Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) SIPENCATAR ini dari Pkl. 07.00 Wib sampai dengan selesai Pkl. 14:00 WIB dan selama kegiatan berjalan lancer tanpa ada hambatan yang berarti. (Joko)

Sumber : Pendim 0825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *