Anggota DPRD Prov Riau H.Sari antoni Adakan Giat POKIR Dari Dinas Pariwisata dan Disnakertrans

Rohul – jurnalpolisi.id

Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Golkar H. Sariantoni ,SH., adakan kegiatan Pokir hadirkan Tim dari dinas Pariwisata Provinsi Riau, seni dan budaya BLK Provinsi Riau dari tanggal 23 – 27 Juni 2022 di Balai Adat desa Tambusai Utara Rohul dan kegiatan pelatihan komputer dari tanggal 23 – 22 Juli 2022 dari BLK Provinsi Riau.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan SDM bagi aparatur desa di Tambusai Utara, Rokan hulu, Riau, Kamis ( 23/6/2022 ) pukul 09.00 WIB.

Sebelum kegiatan di mulai tetap mematuhi anjuran Protokol kesehatan ( 3 M ) .

Tampak Hadir : H Sariantoni ,SH anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Golkar , H Mastur ,S.Sos ,M.Si camat tambut , TIM dari Dinas Pariwisata dan Disnakertrans Provinsi Riau , Ismar Antoni ,S.SEi kades Tambusai Utara beserta staf desa , bhabinkamtibmas , Babinsa , tokoh adat , pucuk suku , tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda , perwakilan staf desa se Tambut .

Ismar Antoni ,S.SEi mengatakan , rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak H Sariantoni ,SH anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Golkar atas pokir nya menghadirkan tim dari dinas pariwisata provinsi Riau dan dari Disnakertrans provinsi Riau , ” ujarnya .

Ismar menambahkan , sebagai kepala desa memberikan apresiasi kepada bapak Sariantoni , yang juga putra daerah yang berasal dari rantau kasai Tambusai Utara , atas bantuan beliaulah kegiatan ini terwujud , yaitu pelatihan seni budaya dari BLK Prov Riau , dan pelatihan Komputer dari BLK Prov Riau , untuk meningkatkan SDM bagi aparatur desa di desa Tambusai Utara , yang di Taja di balai adat Melayu rantau kasai , rasa terima kasih juga tak terhingga kepada Tim dari dinas Pariwisata dan Disnakertrans provinsi Riau ,yang akan menurunkan ilmu nya kepada peserta nantinya , mudah -mudahan kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan waktu yang telah di tentukan , dan kegiatan ini berjalan dengan sukses sampai akhir nantinya , setelah ilmu yang di dapat , agar kiranya bisa kita terapkan dengan baik , ” ungkap kades Ismar menutup .(j. Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *