Oknum Kepalo Tiyuh Indraloka Mukti Diduga “Ada Main” Dengan Bendahara Tiyuh indaraloka ll

Tulang Bawang Barat – jurnalpolisi.id

Kepala Tiyuh (Desa,)Indraloka Mukti, Kecamatan Way Kenanga, Kadek Suwartane diduga “ada Main” dengan Kaur Keuangan Tiyuh Indraloka II, bernama ML. Dugaan hubungan dua pejabat Tiyuh itu menguat dengan seringnya Kadek Suwartane mengunjungi ML di kontrakanya di Kampung Tunggal Warga, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Meski merupakan warga Indraloka Jaya dan merupakan perangkat Tiyuh Indraloka II, ML diketahui sehari-hari tinggal di kontrakan di Jalan Ethanol, Kampung Tunggal Warga, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Kepala Tiyuh Indraloka Mukti, Kadek Suwartane kerap mendatangi kontrakan ML bersama Kaur Pembangunan Yuliyanto , bahkan kerap hingga hingga larut malam berada di kontrakan tersebut. Mereka juga kerap hiburan berkaraoke ria di salah satu tempat hiburan malam di Unit II, Tulangbawang.

Saat dikonfirmasi, Kadek Suwartane dan Yuliyanto, membenarkan jika keduanya sering berkunjung ke kontrakan Mely di Kampung Tunggal Warga, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang. “Memang benar saya sama pak Kadek sering main ke kontrakan Mely karena ada urusan pekerjaan Tiyuh. Emang ada yang salah,” terang Yuliyanto, Jumat 27 Mei 2022.

Saat ditanya mengenai pihaknya juga sering karaoke di tempat hiburan malam yang ada di unit II, pihaknya juga tidak menyang.Emang salah kalau saya karaoke. Itu hak saya mau karaoke. Saya perlu hiburan dan Saya bayar. Saya karaoke bukan dihari kerja, tidak pakai baju dinas,” kata Kepala Tiyuh Indraloka Mukti, Kadek Suwartane.

Menurut Kadek, terkait pihaknya karaoke atau pergi ke dunia malam itu merupakan haknya dan urusan pribadinya. “Pergi ke hiburan malam, karaoke, itu hak saya dan jadi urusan pribadi saya,” katanya (Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *