Yayasan Padepokan Saung Sugaluh Adakan Buka Puasa Bersama dan Memberikan Santunan Anak Yatim

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Padepokan SAUNG SUGALUH mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu diminggu ke dua di jalan Rasuna Said Gang Bang Mardin RT 01 RW 02 Kelurahan Pakojan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim-piatu ini merupakan perwujudan dedikasi dan rasa tanggung jawab terhadap orang-orang di sekitar untuk membantu meringankan beban hidup dalam memberikan santunan. Kamis, 21 April 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pembina Yayasan Silaturahmi Syech Habib Jamaluddin Al-Alumudi didampingi Ustadz H. Saifullah Pembina Yayasan Padepokan Saung Sugaluh, Ketua Pedepokan Saung Sugaluh Muhammad Idris Ben (Nebong) pimpinan Padepokan Saung Sugaluh, turut hadir Ibu Hj. Indri Astuti Ketua Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Kota Tangerang yang rutin ikut berpartisipasi untuk semua kegiatan Yayasan Padepokan Saung Sugaluh dalam kegiatan Buka Puasa Bersama dan memberikan Santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Badan Eksekutif Muda (BEM) Kota Tangerang Ketua Umum Yuda Brata dan jajaran pengurus menghadiri undangan kegiatan yang setiap bulan Ramadhan ini dilaksanakan oleh yayasan padepokan Saung Sugaluh dan di support sepenuhnya.

Kegiatan dalam mengisi bulan Ramadhan yayasan padepokan Saung Sugaluh adalah Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pembelajaran dan menumbuhkan kesadaran pemuda-pemudi Kota Tangerang dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan secara positif, juga untuk menumbuhkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, agar pemuda-pemudi Kota Tangerang dapat memiliki kesadaran tinggi terhadap lingkungan, semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, aamiin,” demikian yang disampaikan Ketua Umum BEM Kota Tangerang Yuda Brata saat pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama dan Santunan Anak Yatim berlangsung.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *