Sekretaris JPN Kabupaten Nias Barat Silaturahmi di Kantor Kepala Desa Tugalagawu

Nias Barat – jurnalpolisi.id 

Dalam kunjungan tersebut disambut baik oleh Bapak. Bemano Hia (Kades Tugalagawu).
Kamis (14/4/22).

Kehadiran Media JPN disini untuk berdialog, berdiskusi, berbagai pengalaman, serta menjalin kerjasama (Mitra) dalam mendukung kegiatan dan program kerja di lingkup pemerintah desa tugalagawu demi Soguna Ba Zato. Terangnya.

Dalam sambutan Bapak. Bemano Hia (Kades Tugalagawu), menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Sdra. Afolo Gulo, S.H sebagai perwakilan dari insan pers media jurnal polisi news (JPN). Menurut beliau peran media sangatlah diharapkan sebagai social control dalam perkembangan era digital saat ini dalam mempublikasikan serta mendukung berjalannya roda pemerintah desa tugalagawu, sehingga dalam pelaksanaan setiap kegiatan kami lebih bersemangat dalam mengemban tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepada kami seluruh masyarakat Desa Tugalagawu. dan dengan adanya kerjasama dengan Media Jurnal Polisi News dapat membawa nilai positif dan kerjasama yang signifikan ditengah-tengah masyarakat. Ungkapnya

Lanjut, Bapak Kades menyampaikan beberapa kegiatan selama ini sesuai hasil dari musyawarah bersama aparat desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Desa Tugalagawu telah terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

AFG (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *