Ormas BPPKB Sukasari Berbagi Santunan Anak Yatim dan Tak’jil Dibulan Suci Ramadhan 1443 H

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Sebagai bentuk kepedulian organisasi sesuai dengan moto. Berjuang, Beramal, Berakhlakul Karimah. Organisasi Masyarakat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar ormas (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) suka sari menggelar santunan anak yatim, piatu dan pembagian tak’jil di wilayah suka sari kecamatan kota Tangerang kamis. (21/04/2022)

Kegiatan ini merupakan kepedulian Ormas BPPKB BANTEN terhadap anak yatim piatu di wilayah suka sari kecamatan kota tangerang ormas bppkb. suka sari berbagi santunan anak yatim piatu dan membagikan takjil jln. MT. Haryono. kepada penguna roda dua maupun roda empat dan pejalan kaki.

“Dari rejeki yang kita Terima ada hak-hak orang lain yang perlu kita berikan, oleh karena itu santunan kepada anak yatim piatu ini berlandaskan sesuai moto (BPPKB Banten) BERJUANG BERAMAL dan BERAKHLAKUL KARIMAH,” ujar Saepullah.

Saepullah yang akrab di panggil bang Boy selaku ketua DPRT Sukasari mengatakan, 50 (amplop) untuk anak yatim piatu dan 200 box tak’jil yang akan dibagikan penguna roda dua dan empat dan pejalan kaki. Sesuai dengan harapan saepullah selaku ketua (DPRT) Sukasari semoga tahun depan acara ini menjadi rutinitas tahunan berikut ya sebagai program bidang sosial, kemasyarakatan, lebih bermanfaat.

Dan waka nana pun, menghimbau “Kepada seluruh anggota dan jajarannya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan bagi bagi ta’jil ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ” Ujar waka nana di lokasi pembagian.santunan dan tak’jil.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *