Nikmat Ramadhan, Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra Membagikan Takjil Kepada Masyarakat

Sultra – jurnalpolisi.id

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Salah satu tradisi yang sering dilakukan oleh Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat brimob Polda Sultra saat bulan Suci Ramadhan adalah membagikan takjil dan makanan berbuka puasa.

Ramadhan tahun ini Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Sultra membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa di depan Mako Kompi 1 Yon C Pelopor Jln poros Trans Sulawesi Desa Totallang Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Sabtu (16/04/2022).

Pembagian takjil tersebut dipimpin oleh Wadanki 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra IPDA FARISAL S.HI dengan didampingi Bhayangkari Kompi 1 Yon C Pelopor.

Wadanki 1 Yon C Pelopor Sat Brimobda Sultra mengatakan pembagian takjil sebagai bentuk Bakti Brimob kepada masyarakat.
“Pembagian takjil ini merupakan wujud dari upaya seluru personel Kompi 1 Yon C Pelopor Sat brimob Polda Sultra dalam mendekatkan diri dengan masyarakat untuk berbagi di bulan suci Ramadhan dengan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa,” ucap Ipda Farisal S.HI

Wadank 1 Yon C Pelopor menjelaskan dalam kesempatan ini membagikan takjil. “Dalam kegiatan ini Kompi 1 Yon C Pelopor Sat brimob Polda Sultra membagilan paket takjil yang akan dibagikan kepada pengguna jalan raya dan masyarakat yang ada disekitarnya,” ujar Ipda Farisal S.HI

Ipda Farisal S.HI berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat untuk berbagi kepada sesama. “Kegiatan ini kami lakukan sebagai panggilan ibadah semoga masyarakat yang mampu dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan di bulan suci Ramadhan,” tutur Ipda Farizal S.HI.

 

(Arif JPN/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *