Kabid PDN dan Ormas Laksanakan Petunjuk Kaban Kesbangpol Verifikasi Yayasan LBHK – Wartawan Kabupaten Samosir

Samosir – jurnalpolisi.id

Kelengkapan pendaftaran secara administrasi keberadaan Yayasan LBHK – Wartawan Lembaga Bantuan Hukum dan Konsultasi Kontributor dan Wartawan Kabupaten Samosir, telah di berikan ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Samosir.

Untuk menindaklanjuti Kaban Kesbangpol Kabupaten Samosir Dumosch Pandiangan S. Sos memberikan petunjuk kepada Kabid PDN dan Ormas Untung Sehat Hutabalian SH dan Staf Samuel Pasaribu A. md verifikasi kelapangan keberadaan kantor LBHK – Wartawan Kabupaten Samosir.

Kata Untung, kami di suruh kelapangan oleh pak Kaban. Verifikasi langsung keberadaan kantor LBHK – Wartawan Kabupaten Samosir. Ternyata kami lihat kantor sesuai dengan yang di sampaikan pada kami.

Masih kata Untung, Pak Kaban berpesan agar kiranya nanti keberadaan LBHK – Wartawan di Samosir dapat bekerjasama dengan Pemkab. Terlebih lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Samosir.

Ditambahkan Untung lagi. Di mana Saya lihat di administrasi keberadaan LBHK – Wartawan tujuan utamanya adalah membatu masyarakat yang kurang mampu dalam hukum. Dengan demikian saya mengharapkan kehadiran LBHK – Wartawan di kabupaten Samosir dapat membaur ditengah tengah masyarakat. Harap Untung Sehat Hutabalian SH.

Ketua LBHK – Wartawan Kabupaten Samosir Maningar Sidabutar menyampaikan, Saya sangat berterimakasih kepada Kaban dan Kabid juga Staf Kesbangpol Kabupaten Samosir. Di mana cepat tanggap dan mengayomi keberadaan kami Ujar Maningar Sidabutar.

Masih kata Maningar Sidabutar, Atas tanggapnya pihak kesbangpol saya juga mengharapkan nantinya bisa bekerjasama dengan Pemkab dan kesbangpol Kabupaten Samosir. Mari kita saling menukar informasi yang positif demi pembangunan Samosir. Harap Maningar Sidabutar

Dilain kesempatan di waktu yang sama, sekretaris LBHK – Watawan Samosir Rizki Rumahorbo menyampaikan. Kami merasa berterimakasih kepada Pak Kaban, Kabid dan Pak Pasaribu. Yang telah meluangkan waktunya datang ke kantor LBHK – Wartawan Samosir untuk Verifikasi keberadaan Kantor.

Dengan demikian apabila ada nantinya masyarakat yang datang ke Kesbangpol menanyakan keberadaan kami, Kesbangpol sudah bisa menjelaskan yang sebenarnya. Dan ada pun keberadaan kami di kabupaten Samosir yang paling utama dapat bekerjasama dengan Pemkab. Juga kami dapat membantu masyarakat yang kurang mampu hukum. Papar Rizki Rumahorbo. (M. Sid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *