GPPL 09 Karang Tengah Bagi-Bagi Takjil Gratis Didepan Komplek Barata

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Ketua Gerakan Pemuda Peduli Lingkungan (GPPL) 09 Eden Abdullah bersama Sekjen Yudi dan anggota turun langsung untuk membagikan takjil Gratis kepada masyarakat pengguna jalan Karang Tengah Kota Tangerang.

Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan pintu gerbang perumahan komplek barata yang berada di Jalan karang tengah raya pada Jumat (15/04) sore.

Yudi sekjen GPPL 09 menyebutkan pembagian takjil ini merupakan momen kebersamaan bagi organisasi di karang tengah.

“Hari ini Gerakan Pemuda Peduli Lingkungan (GPPL) 09 membagi takjil untuk masyarakat pengguna jalan Karang Tengah. Semoga ini menjadi momentum bagi organisasi atau gerakan pemuda peduli lingkungan untuk merajut kebersamaan,” ujar Yudi.

Yudi sekjen GPPL 09 mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil gratis ini berharap di lakukan oleh organisasi lainnya khususnya wilayah karang tengah selama bulan Ramadhan 1443 H – 2022 M.

“Ada puluhan paket takjil gratis yang dibagikan pada hari ini,” imbuhnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ini adalah kali pertama melakukan kegiatan berbagi takjil di era kepemimpinan Eden Abdullah sebagai Ketua GPPL 09 kelurahan karang tengah, pembagian takjil ini rutin di lakukan setiap bulan suci Ramadhan.

“Harapan kami, semoga ini menjadi bagian dari kebersamaan kami untuk membantu masyarakat, dan pengguna jalan Karang tengah, semoga mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443 H,” pungkasnya.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *